Sok-sokan Dilema

Kemarin siang, pas makan di Paparons Pizza Semarang sama Shelly, temen saya dari Jakarta, tiba-tiba hp saya bunyi. Ada sms masuk. Ternyata dari temen yang di kantor. Nawarin kerjaan. Jadi enumerator. Di Fakfak, Papua Barat. Berangkat pertengahan Mei.
Respons pertama saya, waduh pertengahan Mei. Bertanyalah saya, berapa hari? 52 hari.
Oke, survei di Fakfak 52 hari. Dan saya belum pernah ke Fakfak.
Masalahnya adalah -sok dramatis- tanggal 2 Juni saya mau nonton Asian Dream Cup di Jakarta, yang entah kapan lagi akan dateng ke Indonesia. Kan seru bisa nonton para member Running Man secara langsung. Ya meski saya juga g yakin bakal bisa liat sejelas itu. Yang pasti sih saya udah megang tiketnya.
Jadi bingung saya.
Kalau milih ADC, jelas itu bakal menambah pengeluaran. Tapi kapan lagi saya bisa nonton artis2 Korea, karena selain Running Man members, ada beberapa artis pendukung yg ikut main, kayak Minho Shinee, dan Park Ji Sung pastinya. Kapan lagi bisa nonton mereka rame-rame.
Kalau milih kerjaan di Fakfak, jelas bakal dapet duit, pasti sangat lumayan jumlahnya. Saya juga belum pernah dapet jatah lokasi kerja di Fakfak, jadi ini bakal jadi pengalaman pertama. Dan siapa tau ntar bisa mampir main2 ke Raja Ampat pas ambil hari libur, mengingat survei sebelumnya beberapa tim pada mampir ke sana. Kalau beneran bisa mampir kan keren sekali. Kapan lagi saya bisa ke Raja Ampat, kalo jalan sendiri kan mahal ya, apalagi kalau dari Jawa. Nah ini kan bisa dibilang dibayarin sebagian besarnya. Ekeke…
Jadilah saya dilema, mau pilih yang mana: #AsianDreamCup atau #Fakfak52Hari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s