Semarang Night Carnival 2014

Pas ke Semarang kemarin, Jumat 2 Mei 2014, saya sama sekali gak tau kalau bakal ada acara ini di hari Sabtu. Saya taunya cuma ada live YKS dari Simpang Lima, itu pun karena dikasih tau temen, dikiranya saya mau nonton itu. —”

Sampe Semarang pun, pas mau nyamperin Shelly, temen saya, di Paragon, saya masih gak ngeh. Cuma agak heran aja kenapa Tugu Muda arah Pemuda jalannya ditutup. Baru tau pas sore keluar mau ke Pandanaran, Jalan Pemuda bener-bener ditutup dua arah, terus ada stage juga di tengah jalan itu. Itu pun saya masih gak tau acaranya apaan, karena belum ada clue yang jelas.

Balik dari Pandanaran ketauan kalo ada karnaval, secara pesertanya udah banyak yang ngumpul di Balai Kota. Sialnya, saya gak ada persiapan sama sekali dari rumah. Emang sih, saya bawa kamera, tapi gak saya charge, karena saya pikir gak akan banyak dipake, dan saya gak bawa charger kamera. Bener aja dong, pas acara malam hari, kamera saya tewas, kehabisan daya. Kebetulan malam itu juga ujan ding, jadi tetep aja sayang kamera kalo mau dikeluarin di tengah ujan yang cukup deres kayak gitu. ekekeke…

Jadilah saya cuma dapet beberapa foto pas persiapan saja. Lumayan rebutan foto sama anak-anak FN yang bawa-bawa DSLR dengan lensa beragam, dan desek-desekan pula sama mereka yang mau ambil foto pake HP.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s